DJ Rio Dikeroyok Sekelompok Preman Saat Perform di De Blues Medan…

DJ Rio saat memberikan keterangan kepada wartawan saat membuat laporan ke Polsek Medan Helvetia. (medansatu.com/mira)

MEDANSATU.COM, Medan – Dalam kondisi babak belur, Rio Sinulingga (27), pria yang ngekos di Jalan Iskandar Muda, Medan, mendatangi Polsekta Medan Helvetia, Sabtu (18/11/2017).

Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai Disk Jokey (DJ) karaoke De Blues, Kompleks Millennium Plaza, Jalan Kapten Muslim, Kecamatan Medan Helvetia, Medan itu, dikeroyok oleh sekolompok preman.

Informasi diperoleh menyebutkan, peristiwa penganiayaan yang dialami DJ Rio terjadi dengan seketika. Saat itu pelaku yang diketahui berinisial Btk (42), Js (30), Hlm (32) dan beberapa rekan lainnya mendatangi meja DJ yang berada di lantai 3 tempat hiburan malam tersebut.

Tak lama, pria yang berinisial Btk langsung memukul DJ Rio tepat di bagian bibirnya hingga mengalami luka. Perkelahian pun tak terhindarkan antara DJ Rio dan Btk. Beberapa saat kemudian, Js dan Hlm berikut beberapa rekannya langsung membantu Btk untuk menganiaya DJ Rio.

Tak ayal, DJ Rio hanya bisa melindungi diri. Sekelompok preman itu membabi buta memukuli DJ Rio hingga babak belur. Beruntung tamu dan petugas keamanan berhasil melerai perkelahian tersebut. Sementara sekelompok preman itu langsung meninggalkan lokasi.

Tak terima atas penganiayaan itu, DJ Rio mengalami luka di bagian bibir, memar di sekujur kepala dan leher mendatangi Polsekta Medan Helvetia guna membuat laporan resmi kepolisian.

Loading...
Web Analytics