Ngeri! Bandar Narkoba Medan Hujani Polisi dengan Pisau, Ya… Game Over, Lihat 2 Videonya!

Jasad tersangka di RS Bhayangkara Medan. (medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Nekat! Bandar narkoba di Medan menghujani polisi dengan lemparan pisau saat akan ditangkap. Tak ingin konyol, polisi langsung menembak mati bandar narkoba tersebut, Selasa (21/11/2017).

Informasi yang dihimpun medansatu.com, tersangka yang ditembak mati tersebut berinisial S, warga Jalan Klambir V, Kecamatan Medan Sunggal, Medan. Sementara kedua rekannya langsung kabur saat melihat S roboh ditembak.

Dari tangan tersangka petugas Polsek Medan Barat berhasil menyita barang bukti 850 gram sabu dan 12 Kg ganja. Mayat tersangka lalu dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Pengungkapan bandar narkoba jaringan Aceh ini berkat informasi yang diterima dari masyarakat. Informasi itu menyebutkan, akan ada transaksi narkoba di Jalan Sepakat, Medan.

Petugas kemudian melakukan pengintaian selama sepekan. Baru pada Selasa dini hari petugas mendapatkan kepastian informasi itu A 1. Penggerebekan pun dilakukan.

Namun saat akan ditangkap, seorang anggota polisi, Bripka Budi Kurniawan terluka akibat dihujani pisau oleh tersangka S. Tak ingin mati konyol, petugas lalu mengarahkan tembakan ke arah badan tersangka. “DOR!”…

Peluru petugas pun menembus bagian dada tersangka, dan langsung roboh. Melihat S ditembak petugas, kedua rekannya langsung kabur.

“Kedua tersangka yang kabur telah diketahui identitasnya, saat ini masih dalam pengejaran. Jaringan ini diduga pemain lama dan berhubungan dengan bandar narkoba asal Aceh,” terang Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani. (angga)

Loading...
Web Analytics