Awas Terjebak Macet! Jalan Gagak Hitam (Ringroad) Ditutup Saat Puncak Pesta Kahiyang-Bobby, Ini Jalur Alternatifnya…

Kombes Raden Heru Prakoso saat memberikan keterangan kepada wartawan. (medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Jalan Gagak Hitam (Ringroad) Medan akan ditutup saat puncak pesta Ngunduh Mantu Presiden Jokowi pada Minggu (26/11/2017). Awas terjebak macet! Untuk mengatasi potensi kemacetan yang kemungkinan besar terjadi, Dit Lantas Polda Sumut akan melakukan perubahan arus atau rekayasa lalulintas di sekitar lokasi.

GESER KE BAWAH UNTUK LIHAT VIDEO

“Karena ada Kirab Kereta Kencana dari Medan International Convention Centre (MICC) menuju kediaman Bobby di Bukit Hijau Regency (BHR)-Taman Setia Budi Indah (Tasbi), maka akan dilakukan penutupan Jalan Gagak Hitam atau Jalan Ringroad ini,” kata Direktur Dit Lantas Polda Sumut, Kombes Raden Heru Prakoso, Rabu (22/11/2017).

Untuk menghindari kemacetan arus lalulintas, masyarakat diminta untuk melalui jalan alternatif. “Penutupan Jalan Gagak Hitam akan dimulai dari Simpang Jalan Amal, sampai kediaman Bobby di Simpang Tasbi,” tambahnya.

Kombes Heru mengatakan, masyarakat yang melintas dari Jalan Amal bisa melintas ke Jalan Merak, sedangkan yang dari Jalan Ngumban Surbakti dan sekitarnya bisa melalui Jalan Setia Budi. “Kami menyebarkan petugas di sepanjang jalan, sehingga masyarakat bisa diarahkan melalui jalan alternatif,” tandasnya. Ini videonya:

(angga)

Loading...
Web Analytics