Sedihnya! Ini Derita Korban Kebakaran di Binjai, Lihat Videonya…!

Korban kebakarandi Binjai mengais puing-puing. (medansatu.com/binjai)

MEDANSATU.COM, Binjai – Sedihnya! Kini puluhan kepala keluarga (KK) di Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut), tak punya rumah lagi. Harta benda mereka juga ludes, tak ada lagi yang tersisa.

GESER KE BAWAH UNTUK LIHAT VIDEO

Pantauan medansatu.com, Rabu (22/11/2017), puluhan warga terlihat mengais-ngais di puing-puing rumah mereka yang telah jadi abu, rata dengan tanah. Mereka masih berharap menemukan harta benda mereka yang mungkin masih bisa diselamatkan.

Sebelumnya, Selasa (21/11/2017), kebakaran hebat melanda pemukiman padat Jalan Tenggiri dan Jalan Suratin, Binjai. Sebanyak 32 rumah dilalap si jago merah yang diduga disebabkan arus pendek listrik (korsleting).

Salah seorang korban, Hanidah mengatakan, ia hanya bisa pasrah dengan musibah itu. “Habis semuanya, tak ada lagi yang tersisa. Tak ada yang bisa diselamatkan, karena saat kebakaran terjadi, saya sedang di rumah mertua,” katanya.

Karena mereka saat ini tak memiliki apa-apa lagi, termasuk rumah untuk tempat tinggal, ia mewakili korban berharap Pemko Binjai segera memberikan bantuan. “Semoga pemerintah membantu, kami sudah tak punya apa-apa lagi,” sedihnya.

Sementara dari data yang dihimpun, total 32 rumah yang terbakar, namun berapa jumlah kepala keluarga (KK) yang menghuninya, masih dalam pendataan petugas. (angga)

 

Loading...
Web Analytics