Benhur Pakpahan dan Richo Lumbantobing Cari Perkara Sok Pamer di Warung, Ya Beginilah Nasibnya…

Benhur dan Rico menunjukkan barang bukti ganja di Mapolres Taput. (bisnur sitompul/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Taput – Dua pria ini, Benhur Pakpahan (49) dan temannya, Richo Lumbantobing (45), cari perkara. Ya Beginilah nasibnya…

Kedua pria itu nekat sok pamer mengisap ganja di warung yang sedang ramai pengunjung di Sihobuk, Kelurahan Hutatoruan V, Tarutung, Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut).
Warga yang jengkel pun lalu menginformasikannya kepada polisi. Tak lama kemudian, petugas Sat Narkoba Polres Taput pun tiba di lokasi.

Mereka yang tadinya sok-sokan, langsung panik saat melihat polisi. Rokok bercampur ganja yang mereka isap langsung dibuang ke bawah meja. Petugas pun mengambil puntung rokok tersebut dan memastikannya berisi narkoba.

Benhur dan Richo pun makin tak berkutik saat petugas menemukan satu paket ganja yang dibungkus kertas di atas meja keduanya.
Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Benhur Pakpahan yang merupakan warga Dusun Tangga II, Desa Parbubu II, Kecamatan Tarutung dan Richo Lumbantobing (45), warga Jalan Sutan Sumurung, Desa Siraja Hutagalung, Kecamatan Siatas Barita, langsung digelandang polisi.

Kapolres Taput AKBP Dr Jonius Taripar P Hutabarat SSi MSi melalui Kasubbag Humas Aiptu W Baringbing SH kepada medansatu.com, Rabu (22/11/2017) mengatakan, saat penangkapan sebenarnya ada empat orang yang diamankan. Selain dua orang yang ditetapkan tersangka, dua lagi atas nama Immer Simanjuntak dan Panataran Sihombing. Sampai saat ini, kedua orang tersebut masih tahap pemeriksaan petugas Sat Res Narkoba Polres Taput.

“Dua orang tersangka telah kita tahan, sementara dua orang lagi masih kita periksa. Barang bukti yang berhasil kita amankan berupa satu bungkus rokok merek Lucky Strike yang di dalamnya terdapat satu paket narkotika jenis ganja dibungkus kertas nasi warna coklat,”.

“Kemudian satu batang rokok merek sampoerna yang dicampur daun ganja, satu bungkus kertas tiktak dan satu bungkus rokok merek Sampoerna,” jelas Aiptu W Baringbing. (bisnur sitompul)

Web Analytics