Polda Sumut Kerahkan Tim Pengurai Kemacetan…

(foto: Humas Polda Sumut)

MEDANSATU.COM, Medan – Dalam rangka mengantisipasi kemacetan arus lalulintas saat resepsi pernikahan Ngunduh Mantu Presiden Jokowi di Medan, Dit Lantas Polda Sumut membentuk Tim Pengurai Kemacetan di seputaran Jalan Gagak Hitam (Ringroad).

Tim ini mengatur arus lalulintas mulai dari depan Medan International Convention Centre (MICC) sampai ke tempat lokasi resepsi di Komplek Bukit Hijau Regency (BHR)-Taman Setia Budi Indah (Tasbi) Medan, Kamis (23/11/17).

Tim pengurai kemacetan ini berjumlah 30 orang, terdiri dari 16 personel polisi dan 14 personil Polwan yang dipimpin AKP Welly Muchtar lengkap dengan kendaraan roda dua dinas, yakni sebanyak 10 unit sepeda motor NMax dan 16 trail.

“Nantinya tim pengurai kemacetan ini akan semaksimal mungkin melakukan mobile di sekitar rute MICC hingga ke Komplek BHR untuk memastikan tidak terjadi kemacetan dan penumpukan kendaraan selama kegiatan rangkaian resepsi berlangsung mulai dari tanggal 23 hingga tanggal 26 November 2017,” kata Direktur Lalulintas Polda Sumut, Kombes Pol Drs Heru Prakoso. (mira)

Loading...
Web Analytics