Tengku Erry Bawa Calon Menantu di Resepsi Bobby-Kahiyang, Begini Katanya…

(foto: Centre Paten)

MEDANSATU.COM, Medan – Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi bersama keluarga menghadiri acara resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo tersebut di Perumahan Bukit Hijau Regency (BHR), Taman Setia Budi Indah (Tasbi) Medan, Minggu (26/11/2017).

Tengku Erry yang hadir mengenakan kemeja bermotif songket Melayu yang didominasi warna hijau tersebut, hadir di resepsi pesta pernikahan Muhammad Bobby Afif Nasution-Kahiyang Ayu Siregar bersama istri, Evi Diana Sitorus.

(foto: Centre Paten)

Ikut juga putra sulung Tengku Erry yakni Tengku Muhammad Ryan Novandi yang didampingi tunangannya Ariska Putri Pertiwi yang tak lain pemegang gelar Miss Grand International 2016.

Usai bersalaman serta berfoto dengan orangtua dan kedua pengantin, Tengku Erry kepada wartawan mengucapkan selamat kepada kedua mempelai.

“Bobby dan Kahiyang semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT, menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrohmah,” ucapnya seperti keterangan tertulis yang diterima dari Centre Paten.

Erry juga mengatakan pernikahan putri Presiden Jokowi ini sungguh luar bisa dan penuh makna. “Seperti yang kita saksikan tadi ada parade Kirab Budaya yang diikuti seluruh etnis yang ada di Sumut dan etnis nusantara serta mancanegara. Inilah kekayaan budaya kita. Ini juga menunjukkan kebhinnekaan yang luar biasa. Perbedaan yang ada ini tentunya akan lebih harmonis dengan jalinan tali silaturahmi yang erat tetap kita jaga,” tutur Tengku Erry.

Sementara disinggung hadirnya Tengku Erry dan istri membawa calon menantu, dirinya hanya tersenyum. “Langkah, rezeki, pertemuan hingga maut sudah diatur Allah SWT. Kita doakan saja,” demikian Tengku Erry. (hendrix)

Loading...
Web Analytics