VIDEO: Sebelum Pulang, Tamu Pesta Bobby-Kahiyang Serbu Ucok Durian

(medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Sebelum kembali ke daerah asal, tamu resepsi pesta Ngunduh Mantu Presiden Jokowi di Medan ‘menyerbu’ Ucok Durian, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan, mulai Senin siang (27/11/2017).

Seakan tak lengkap kalau pulang dari Medan tak membawa oleh-oleh khas kota ini. Tak cuma Ucok Durian, sejumlah pusat penjualan oleh-oleh Khas Medan di Jalan Mojopahit pun mereka datangi.

Khusus Ucok Durian, pusat kuliner buah durian dan olahannya di Medan ini telah ramai sejak pesta adat dan pesta resepsi. Sebagian mengatakan, penasaran dengan Ucok Durian yang terkenal ke seantero Indonesia.

Seperti diungkapkan Nina, warga Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Ia mengaku sengaja membeli Durian untuk dibawa pulang. Hal yang sama juga dikatakan, Aldo, warga Jakarta. “Harganya sedikit mahal, tapi beli juga karena penasaran dengan Durian Medan,” ujarnya.

Sementara Ucok Durian mengatakan, sejak pesta Ngunduh Mantu Jokowi, jumlah penjualan meningkat dua kali lipat dibanding hari biasa. “Yang datang rata-rata tamu acara pesta Bobby-Kahiyang,” sebutnya. (angga)

Loading...
Web Analytics