Parah Banget! Politikus Ganteng Ini Lamar Kekasih Gay-nya di Sidang Paripurna…

Ekspresi Ryan Bolger saat dilamar Tim Wilson. (foto: news.au.com)

MEDANSATU.COM, Australia – Sumpah, parah banget ne! Politikus ganteng ini melamar kekasihnya yang juga gay di sidang paripurna parlemen. Ungkapan cinta itu disampaikan saat parlemen mengesahkan RUU pernikahan sesama jenis.

Anggota parlemen tersebut adalah Tim Wilson, sementara kekasihnya seorang pria six pac, Ryan Bolger. Sebelum melamar Ryan, Wilson di mimbar dengan blak-blakan menceritakan hubungan asmara sejenis tersebut. Sementara Bolger duduk di kursi pengunjung sambil menebar senyum.

Seperti dilaporkan news.au.com, Senin (4/12/2017), Wilson maupun Bolger telah bertukar cincin pada beberapa tahun lalu. Keduanya sepakat mengumumkannya dan menikah, menunggu disahkannya RUU pernikahan sejenis.

“Perdebatan ini telah menjadi lagu tema bagi hubungan kami,” ucap Wilson dengan suara bergetar. Bolger hadir dalam sidang ini dengan duduk di balkon yang memang diperuntukkan bagi warga umum atau tamu parlemen,” ujarnya seperti dikutip detik.com dari reuters.

“Dalam pidato pertama kami, saya menggambarkan ikatan kami dengan cincin yang melingkar di kedua tangan kiri kita, bahwa itu adalah jawaban untuk pertanyaan yang tidak bisa kami tanyakan. Jadi hanya tinggal satu hal yang harus dilakukan, “Ryan Patrick Bolger, maukah kamu menikahi saya?” tanya Wilson yang mantan Komisioner HAM Australia.

Bolger yang mendengar pertanyaan itu, menjawab iya. Tepuk tangan pun membahana di dalam ruang sidang parlemen.

Pelaksana Tugas Ketua DPR, Rob Mitchell, lantas meminta jawaban Bolger itu dicatat di Hansard, yang merupakan verbatim sidang parlemen Australia. “Jawabannya ‘iya’, ‘iya’ yang menggema. Selamat. Baik sekali, rekan,” ucap Mitchell. (*/msc)

Loading...
Web Analytics