Terjadi di Tarutung! Nisan Juke Guru SD Dipecah, Rp 130 Juta Lewong…

Mobil korban aksi pencurian pecah kaca di Tarutung. (bisnur sitompul/ medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Taput – Aksi pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil terjadi di Kota Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumut.

Kali ini, pencuri melakukan aksinya terhadap mobil seorang guru SD, Nurasi Situmeang (57), warga Jalan Balige, Desa Siraja Oloan, Kecamatan Tarutung.

Informasi diperoleh medansatu.com, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (5/12/2017) sekira pukul 14.00 WIB. Ketika itu, korban mengambil uang sebesar Rp 130 juta dari Bank Sumut cabang Tarutung.

Setelah mengambil uangnya, lalu korban memasukkan uang tersebut kedalam plastik warna hitam dan kemudian meletakkannya di lantai mobil di bawah jok tempat duduk bagian depan mobil sebelah kiri.

Selanjutnya korban pergi dari Bank Sumut dengan mengemudikan sendiri mobilnya jenis Nissan Juke nomor polisi BK 1194 IS dan berangkat ke salah satu tempat di Jalan Gajah Mada, Tarutung, hendak membayar uang arisan.

Setelah tiba di Jalan Gajah Mada, korban memarkirkan dan mengunci mobilnya persis di samping pagar tembok Kantor BKD Pemkab Taput. Lalu korban pergi menuju ke toko pakaian milik Lasma sitompul, tak jauh dari lokasi parkir mobilnya.

Loading...
Web Analytics