Mencekam! Tangkap Bandar 10 Kg Sabu, Polisi Obral Tembakan di Lapangan Merdeka Medan

Sejumlah petugas polisi menodongkan pistol ke arah mobil bandar narkoba di Lapangan Merdeka, Medan. (medansatu.com/mira)

MEDANSATU.COM, Medan – Mencekam! Bandar sabu 10 Kg diberondong tembakan polisi di Lapangan Merdeka Medan, jelang dini hari tadi malam sekira pukul 23.30 WIB.

Petugas dari Tim Subdit II Ditresnarkoba Polda Sumut mengamankan seorang pria kurir narkoba saat melintas di Jalan Bukit Barisan, sisi utara Lapangan Merdeka.

Penangkapan bandar narkoba yang diduga jaringan internasional tersebut dipimpin langsung Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Sumut, AKBP Hilman Wijaya.

Sejumlah polisi yang telah menghadang mobil Toyota Avanza warna hitam Nopol BK 1674 KD, langsung melakukan penembakan ke udara berkali-kali.

Karena tak bisa kabur lagi, seorang pria yang berada di jok depan langsung keluar dan langsung dibekuk. “Woi, polisi, polisi. Turun, turun,” ucap polisi yang terus meletuskan tembakan peringatan ke udara.

Hingga saat ini belum diketahui ada berapa orang di dalam mobil tersebut. Diduga lebuh dari satu orang, pasalnya petugas sempat terlihat menodongkan senjata ke jok belakang.

Loading...
Web Analytics