Duh! Suami Pergoki Istri Ngamar dengan Pria Lain, Ada Tisu Basah dan Sutra Bekas Pakai Pula…

Suasana penggerebekan. (foto: jpnn/pojokpitu)

MEDANSATU.COM, Jatim – Di depan mata kepalanya sendiri, pria ini menyaksikan istri tercinta sedang ngamar bareng pria lain. Hatinya pun hancur saat melihat tisu bekas dalam kondisi lembab dan bau amis serta Sutra bekas pakai.

Informasi yang dihimpun wartawan, Rabu (6/12/2017), peristiwa suami gerebek istrinya ini terjadi di kos-kosan Desa Krajan, Kecamatan Kencong, Jember, Jawa Timur (Jatim). Tak sendiri, dalam penggerebekan itu, si suami juga membawa polisi dan aparat desa.

Suami malang itu berisnial HT (36), ia memergoki istrinya, YS (35), satu kamar dengan pria lain, ABR (35), warga warga Kabupaten Lumajang. Parahnya perbuatan zina itu dilakukan di hadapan dua anaknya yang masih balita “Istri saya membawa dua anak yang masih balita,” ujar HT seperti dilansir jpnn.com hari ini.

Polisi yang datang ke TKP langsung memeriksa identitas keduanya serta mengumpulkan barang bukti. Dari dalam kamar tersebut diperoleh satu kotak alat kontrasepsi merek Sutra dan tisu bekas yang masih basah.

Kanit Reskrim Polsek Kencong, Aiptu Suryono mengatakan, pihaknya bergerak berdasarkan info dan laporan HT yang mencari keberadaan istrinya, YS, dan kedua anaknya.

“Selanjutnya kami akan berkoordinasi dengan polisi Salatiga karena laporan awal suami pelaku di daerah Salatiga,” terangnya.

(sumber: jpnn.com)

Loading...
Web Analytics