Ya Allah! Masih Pakai Popok, Bayi Malang Itu Dibuang di Kebun Sawit hingga Jadi Tengkorak

Tengkorak bayi malang saat diperiksa di rumah sakit. (foto: metro tabagsel)

MEDANSATU.COM, Palas – Ya Allah! Bayi malang itu dibuang ke kebun sawit hingga tewas dan jadi tulang belulang…

Informasi yang dihimpun wartawan, Rabu (6/12/2017) menyebutkan, tengkorak bayi tersebut ditemukan di kebun sawit milik warga Desa Bulusonik, Kecamatan Barumun, Padang Lawas, Sumatera Utara (Sumut).

Tulang belulang bayi tersebut ditemukan warga setempat, Tukimin, saat akan memanen tandan buah segar (TBS) kelapa sawit.

Kepada wartawan, Tukimin mengatakan, awalnya ia pergi ke kebun sawit yang berjarak 100 meter dari pemukiman warga. Saat melihat popok dan kain gendong, ia pun curiga.

Saat popok dan kain gendong yang telah bercampur tanah itu dibuka, iapun terkejut karena menemukan tengkorak bayi di dalamnya.

Temuan tersebut langsung disampaikan ke aparat desa dan diteruskan ke Polsek Barumun. Petugas kemudian tiba di lokasi melakukan olah TKP, dan mengevakuasi tengkorak bayi malang ke ke RSUD Barumun.

Setelah diperiksa tim dokter, diperkirakan tengkorak bayi itu telah berusia 1-3 bulan. “Cuma tengkorak, anggota tubuh lainnya tak ditemukan,” kata Kapolsek Barumun AKP Sudirman SH melalui Kanit Reskrim Ipda Haposan Harahap.

Tengkorak bayi tersebut kemudian dibawa kembali ke Desa Bulisonik dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat. (*/msc)

Loading...
Web Analytics