Cusss! Begal Tusuk Driver Grab Bike Hingga Tewas…

Proses rekonstruksi di halaman Polsek Medan Baru. (medansatu.com/acan)

MEDANSATU.COM, Medan – Driver Grab Bike itu dipepet dan langsung ditikam hingga tewas. Peristiwa ini terjadi di Jalan Ir H Juanda, Kelurahan Anggrung, Kecamatan Medan Polonia, Medan.

Detik-detik pembunuhan driver ojek online, Ridwan Limbong (34), tersebut diperagakan satu dari tiga tersangka begal yang masih hidup, yakni Mailando Dewantoro (24), Rabu (6/12/2017).

Sementara dua rekannya tewas ditembak polisi, beberapa hari setelah pembegalan sadis tersebut. Proses rekonstruksi pembunuhan driver grabbike oleh komplotan begal yang terjadi pada 23 September 2017 itu digelar di halaman Polsek Medan Baru.

Proses rekonstruksi tersebut disaksikan oleh pihak kejaksaan, pengacara, penyidik, serta orang tua korban. Terlihat tersangka memperagakan satu persatu adegan tersebut, mulai dari memepet, menusuk, hingga menyebabkan korban tewas.

“Rekontruksi ini untuk melengkapi berkas acara pemeriksaan (BAP). Ada 18 adegan dalam rekonstruksi ini,” kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu.

Sebelum rekontruksi berlangsung orangtua korban sempat mencaci maki tersangka. “Woi, perampok dan pembunuh kau,” ujar orang tua perempuan korban yang duduk di kursi sambil menangis. (acan)

Loading...
Web Analytics