Jual Barang ‘Enak’ Tapi Terlarang, Ibu Muda Tercyduk Polisi…

Tersangka diamankan di Polres Batu Bara. (medansatu.com/suheri)

MESANSATU.COM, Medan – Nekat jual barang ‘enak’ tapi terlarang, seorang ibu muda berumur 30 tahun ditangkap polisi.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Kamis (7/12/2017), ibu muda berinsial FRY itu ditangkap polisi di dekat PT Inalum, Jalan Asses Road Inalum, Desa Kuala Tanjung, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara (Sumut).

Kapolres Batubara, AKBP Dedy Indriyanto mengatakan, FRY ditangkap saat menjual sabu ke petugas kepolisian yang sedang menyamar sebagai pembeli pada Rabu (6/12/2017).

Penangkapan FRY bermula dari informasi warga yang menyebutkan di salah satu rumah Jalan Asees Inalum ada peredaran narkoba. Setelah dilakukan pengintaian oleh tim Unit Reskrim Polsek Medang Deras, ternyata informasi itu benar.

Petugas pun terkejut karena pengedar barang haram itu seorang ibu rumah tangga (IRT). “Salah satu anggota Opsnal melakukan penyamaran dengan membeli narkotika jenis sabu. Kemudian tersangka (FRY) keluar rumah untuk mengambil barang tersebut ke temannya,” ujar AKBP Dedy.

Setelah itu, tim Opsnal langsung mengikuti tersangka di Simpang Mangga, Desa Kuala Tanjung. Petugas lainnya kemudian langsung menyergap FRY yang datang lokasi.

Saat dilakukan pemeriksan terhadap FRY ternyata benar ditemukan paket sabu kecil di tangannya. “Saat ini sudah diperiksa saksi-saksi. Berkas juga sudah dilimpahkan ke Polres Batu Bara. Perkembangan akan kami laporkan kembali,” pungkas AKBP Dedy.

Sementara, saat diinterogasi petugas, FRY mengaku nekat menjual sabu karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. (suheri)

Loading...
Web Analytics