Serem! Pemuda Ini Tewas Mengenaskan, Matanya keluar, Dibilang Warga Tumbal Kuntilanak

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Medan – Serem! Seorang pemuda tewas mengenaskan, kepalanya gepeng, otak berceceran dan biji matanya keluar. Kata warga, itu tumbal kuntilanak. Hiiii…

Faktanya, pemuda berusia belasan tahun itu adalah korban kecelakaan lalulintas. Identitasnya belum diketahui. Ia tewas karena terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya, lalu kepalanya dilindas truk.

Informasi yang dihimpun wartawan, Kamis (7/12/2017), peristiwa itu terjadi di Jalan Rahayu, Sei Rotan, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Sementara rekan korban yang selamat, langsung kabur mengendarai sepeda motornya dan meninggalkan rekannya yang tewas di lokasi kejadian. Sementara truk pengangkut batu bata yang melindas korban langsung diamankan warga.

Tak lama kemudian, petugas Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan-Polrestabes Medan, tiba di lokasi. Setelah melakukan olah TKP, jasad korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit.

Salah seorang petugas, Aiptu Mulyono mengatakan, pihaknya tak menemukan kartu identitas korban. “Identitasnya belum diketahui, masih dalam penyelidikan dan masih mengumpulkan keterangan,” katanya saat ditanya wartawan.

Pasca kejadian, muncul isu yang kebenarannya tak bisa dipertanggungjawabkan. Sejumlah warga setempat mengatakan, kecelakaan maut itu karena makhluk halus, Kuntilanak, yang berada di kawasan itu meminta tumbal.

Warga pun langsung menunjuk pohon jati tua berumur puluhan tahun yang tak jauh dari lokasi sebagai tempat tinggal makhluk astral tersebut. Menurutnya, di lokasi tersebut sudah berkali-kali terjadi kecelakaan.

Sementara warga lainnya mengamini pernyataan tersebut. Seorang ibu warga setempat, Ani mengatakan, ia dua kali melihat penampakan makhluk astral itu di lokasi tersebut. Apa yang disebutkan wanita setengah baya itu diamini sejumlah warga di lokasi. (suheri)

Loading...
Web Analytics