Kejam! Kakek Umpankan Cucunya ke Monyet Karena Uang Rp 50 Ribu, Videonya Viral…

(foto: youtube)

MEDANSATU.COM, Jatim – Tega! Seorang kakek mengumpankan cucunya kepada monyet hanya karena ia kehilangan uang Rp 50 ribu. Videonya langsung viral…

Kakek super kejam itu berinisial Hrn (53). Sementara cucunya berinisial AZ (5). Saat ini kasusnya telah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pasuruan Kota-Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera menjelaskan, kejadian berawal saat Hrn kehilangan uang Rp 50 ribu. Ia pun langsung menuduh cucunya yang mencuri uang tersebut.

Ia lalu memegang cucunya yang telah buka baju karena hendak mandi. Dengan emosi, Hrn menenteng cucunya dan diumpankan kepada monyet jenis ekor panjang peliharaannya.

Meski cucunya menangis histeris dan meronta, Hrn tetap saja mengumpankan cucunya kepada monyet itu. Kejadian tersebut lalu direkam warga Dusun Brambang, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan, Jatim.

Setelah diunggah ke media sosial dan viral, warga pun minta polisi mengusut kasusnya. Kasus kekerasan itu terjadi pada 22 November lalu, sekitar pukul 17.30 WIB.

“Akibatnya, korban saat itu langsung dicakar monyet. Sekarang tersangka masih di kantor polisi untuk diamankan,” kata Kombes Barung Mengara seperti dilansir merdeka.com hari ini.

Penelusuran medansatu.com, video berdurasi 6 menit 1 detik tersebut telah ditonton 21.939 kali sejak diunggah pada 5 Desember 2017 lalu di Youtube.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun adhit89 dengan judul: Viral kakek yg sengaja umpan cucunya ke monyet.

Karena berisi kekerasan dan sadis, redaksi tak bisa menampikan video tersebut. Netizen yang penasaran, bisa langsung melihatnya di Youtube. (*/MC/hendrix)

Loading...
Web Analytics