Maling Ini Berhasil Ditangkap Karena ‘Oon’ Banget, Begini Ceritanya…

Tersangka saat diamankan di Polsek Patumbak. (medansatu.com/mira)

Tersangka sempat tak merespon. Namun saat diiming-imingi sejumlah uang, akhirnya tersangka luluh dan mengembalikan HP tersebut kepada korban di tempat yang disepakati.

Sementara itu, tetangga korban yang polisi menghubungi personel Polsek Patumbak. Selanjutnya rencana penangkapan pun dilakukan di lokasi yang telah disepakati sebelumnya.

“Selanjutnya setelah si pelaku ini datang ke lokasi yang persisnya berada di Jalan Besar Delitua untuk mengembalikan HP tersebut, langsung kita lakukan penangkapan dan membawanya ke Mapolsek untuk diproses lebih lanjut,” jelas Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin.

Iptu Yaqin menambahkan, berdasarkan hasil penyidikan sementara terhadap tersangka, aksi pencurian di rumah korban tersebut dilakukan tersangka bersama seorang rekannya berinisial TR yang kini sedang dicari keberadaannya.

“Pengakuan tersangka aksi pencurian itu dilakukannya bersama seorang rekannya berinisial TR. Saat ini masih kita dalami kasus pencurian tersebut untuk mencari tersangka TR,” terangnya. (mira)

Loading...
Web Analytics