Malu Punya Anak, Bayi Malang Disiksa Ibu Sampai Tewas, Kejam Kali Cara Menyiksanya…

(ilustrasi/dok/medansatu.com/suheri)

MEDANSATU.COM, Simalungun – Bikinnya mau, ketagihan malah. Eh, pas jadi anak kok malu. Tanpa rasa iba, si ibu membunuh bayi tak berdosa itu sesaat setelah lahir.

Bayi malang itu dibunuh dengan cara disiksa hingga tewas, mayatnya dibiarkan hingga pagi, lalu dikubur di samping rumah. Untungnya kasus ini terungkap, setelah anak tetangga si ibu super kejam itu melihat mayat bayi itu dikubur. Tercyduklah…

Informasi yang dihimpun wartawan, Jumat (8/12/2017) menyebutkan, peristiwa sadis ini terjadi di Huta Purba Tongah, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut).

Ibu bayi malang itu berinisial, EE Br S (26). Saat ini wanita itu telah diamankan Polsek Purba-Polres Simalungun. Sementara ayah biologis bayi itu alias pacar gelap si ibu, HS (28), masih dalam pengejaran polisi.

Diduga kuat pembunuhan bayi itu untuk menutupi aib, karena hubungan gelap dari cinta terlarang mereka membuahkan hasil. Petugas polisi yang membongkar kuburan itu, Kamis siang (7/12/2017), lalu membawa jasad bayi malang itu ke RSUD Djasamen Saragih, Pematang Siantar.

Kepada wartawan di RSUD Djasamen Saragih, Kanit Reskrim Polsek Purba Ipda L Silalahi menjelaskan kronologis terungkapnya kasus pembunuhan bayi tersebut.

Dijelaskannya, EE Br S melahirkan bayinya pada Jumat dini hari (1/12/2017) sekira pukul 02.00 WIB. Proses kelahiran bayi itu tanpa bantuan orang lain. EE Br S pun panik saat bayi yang baru lahir itu tak henti-hentinya menangis.

Loading...
Web Analytics