Catat! Ini Shio Paling Beruntung dan Paling ‘Berat’ di Tahun Anjing Tanah 2018

(foto: Indo Feng Shui)

MEDANSATU.COM, Medan – Tahun 2018 sesuai sistem penanggalan China adalah Tahun Anjing Tanah. Nah, pemilik shio apa saja yang paling beruntung di tahun Anjing Tanah ini? Berikut ramalan pakar Feng Shui, Suhu Jenie…

Suhu Jeni mengatakan, di antara shio yang paling beruntung tahun ini adalah Shio Macan. Dia mengatakan, karir pemilik shio ini akan melejit tahun ini. Meski demikian, pemilik shio macan harus tetap berhati-hati dalam mengambil keputusan.

“Tahun ini baik bagi Shio Macan, saatnya berekspresi, saatnya mulai menjalankan ide yang tertunda tetapi sesuaikan dengan kemampuan dan waktu yang tepat, serta jangan cepat-cepat melangkah,” ujarnya dalam situs resminya: jeniefengshuionline, Selasa (2/1/2018).

Dia mengatakan, shio yang memiliki perjalanan karir maupun peruntungan yang cukup netral di tahun anjing tanah adalah Shio Kerbau, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet dan Anjing.

Kondisi pemilik shio ini diramalkan tidak lebih baik dan tidak lebih buruk dibanding tahun lalu.

“Bagi Shio Kelinci, tahun ini lebih baik daripada tahun lalu, tetapi memang belum terlalu maksimal. Lalu bagi Shio Naga peruntungan tahun ini tidak semudah dan selancar tahun sebelumnya, namun tetap ada peluang asal tahu waktu yang tepat dan efektif bergerak sesuai dengan waktu,” jelasnya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...