Kesal Berkali-kali Delay, Penumpang Nekat Duduki Sayap Pesawat

Aksi Victor di sayap pesawat. (foto: Latest News)

MEDANSATU.COM – Kesal karena delay, seorang penumpang nekat duduk di sayap pesawat. Ia melakukan itu karena kesal, penerbangannya yang telah ditunda 1 jam kembali molor.

Peristiwa ini terjadi pada tengah malam di Bandara Malaga, pada pesawat dengan tujuan Bandara Stansted, Kota London, Inggris.

Seperti dilansir mailonline, Kamis (4/1/2018), penumpang gokil itu bernama Victor (57), seorang warga negara Polandia. ”Saya mau terbang lewat sayap saja,” katanya.

Usai menyampaikan perkataan tersebut, Victor lalu membawa tas tangan dan jaket musim dinginnya keluar pesawat. Victor tidak keluar ke pintu utama. Tapi keluar dari pintu darurat yang ada di dekat sayap.

Dengan santainya Victor lalu duduk di atas pesawat yang sedang terparkir tersebut. Ulah Victor pun sukses membuat kru pesawat Ryanair No. Flight FR8164 menjadi kalang kabut.

Para kru melaporkan insiden tersebut ke otoritas bandara. Beruntung, pria asal Polandia itu menurut saat diminta masuk lagi ke dalam pesawat.

“Kalian tidak tahu, dia itu sakit asma. Dia butuh udara. Tapi, kru pesawat tidak menghiraukannya,” kata Raj Mistry, penumpang di sebelah Victor. (sumber: mailonline/jpnn)

Loading...
Web Analytics