Pemuda Ganteng Berkaos ‘Menantu Paling Baik Itu…” Tercyduk dari Bilik Warnet

AR saat menunjukkan barang bukti. (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Asahan – Pemuda ganteng berkaos ‘Menantu Paling Baik Itu dari Tanjungpinang’ tercyduk jual ‘barang enak’ di warnet.

Informasi yang dihimpun, Rabu (10/1/2018) menyebutkan, ABG berinisial RA (17), warga Dusun I, Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Airbatu, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), itu tercyduk dari bilik warnet.

Ia ditangkap petugas Sat Narkoba Polres Asahan-Polda Sumut setelah dikibusi menjual narkoba jenis sabu di salah satu warnet Dusun II, Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan.

Dari tangannya, petugas mengamankan barang bukti 4 paket hemat sabu dengan total berat 0,77 gram. Saat ditangkap RA sedang asyik bermain game online.

Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Wilson Siregar membenarkan penangkapan RA. Menurutnya, ABG itu masih dalam pemeriksaan. “Barang bukti yang diamankan 4 paket diduga berisi sabu seberat 0,77 gram,” katanya.

“Dari tangan tersangka, ditemukan 4 bungkus pelastik kecil berisikan kristal putih diduga sabu sabu, seberat 0,77 gram,” katanya.

Dijelaskannya, penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan tentang adanya transaksi narkoba yang sering terjadi di warnet.
Petugas lalu melakukan penyelidikan dan melakukan penggerebekan dan mengamankan AR. Saat digeledah, petugas menemukan dompet warna kuning di bawah meja AR yang berisi barang bukti.

Bersama barang bukti, AR lalu diboyong ke Mako Sat Narkoba untuk penyelidikan lebih lanjut. Saat diinterogasi, AR mengaku sabu itu berasal dari temannya, berinisial JY, warga Desa Hessa Parlompongan. (*/acan)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...