Gara-gara dari Sandal, Suami Tak Dapat, Istrinya pun ‘Diembat’…

(ilustrasi/foto: aktualita.info)

MEDANSATU.COM, Medan – Suami tak dapat, istrinya pun ‘diembat’. Semuanya berawal gara-gara sandal.

Dendam sering membuat orang gelap mata, dan bertindak di luar nalar akal. Seperti yang dilakukan MS (32), warga Jalan Pulau Bayu, Lingkungan 6 Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Medan, Sumatera Utara (Sumut), ini.

Informasi yang dihimpun, Rabu (10/1/2018) menyebutkan, dalam kondisi penuh dendam ia mencari pria yang telah menuduhnya mencuri sandal. Karena tak ketemu di luaran, ia langsung mendatangi rumah korban yang masih terhitung tetangganya.

Sambil menenteng parang, MS langsung masuk melalui pintu dapur. Namun pria yang dicarinya tak ditemukan. Di rumah itu hanya ada istri pria itu, Lisa (50). Kesal karena suami Lisa tak ada, MS langsung membacok wanita itu sebanyak dua kali untuk membalaskan dendamnya.

Korban dalam kondisi luka bacokan langsung berteriak minta tolong. Warga sekitar pun berdatangan. Takut diamuk warga, MS langsung kabur dan bersembunyi. Kasus pembacokan tersebut lalu dilaporkan ke ke Polsek Medan Labuhan.

“(Tersangka) sudah diamankan dari tempat persembunyiannya. Sebilah parang yang digunakan pelaku juga diamankan sebagai barang bukti,” kata Panit Reskrim Polsek Medan Labuhan Ipda Ismail Pane. (*/suheri)

Loading...
Web Analytics