Tercyduk! Pembuang Bayi di Villa Paradise Batam…

Bayi malang itu dirawat warga. (foto: medansatu/batamnews)

MEDANSATU.COM, Batam – Polsek Batuaji, Batam, dikabarkan telah menangkap pelaku pembuangan bayi dalam koper yang ditemukan di Komplek Perumahan Villa Paradise, Rabu (10/1/2018).

Namun polisi belum memberikan keterangan jelas terkait pelaku yang diamankan tersebut. Apakah pelaku yang diamankan merupakan orang yang fotonya juga ditemukan di dalam koper? Kapolsek Batuaji, Kompol Sujoko, hanya memberikan keterangan singkat. “Tunggu dulu ya,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, warga Komplek Perumahan Villa Paradise menemukan bayi yang dibuang di dalam koper warna hitam. Koper tersebut ditemukan di gerbang perumahan, Selasa (9/1/2018).

Selain bayi perempuan malang itu, juga ditemukan pakaian wanita, sejumlah uang, dan foto pasangan muda. Sejumlah warga mengatakan, wajah bayi tersebut mirip dengan wanita yang ada di dalam foto tersebut. “Yang perempuan mirip,” kata warga kepada batamnews.co.id (grup medansatu.com).

Diduga kuat, bayi malang yang dibuang tersebut merupakan hasil hubungan gelap. Bayi tersebut dibuang untuk menutupi perbuatan haram yang mereka lalukan. (snw)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...