Mirip Sinetron, Ini Pengakuan Lengkap Pasangan Muda Pembuang Bayi di Batam…

Ice dan Doni di Mapolresta Barelang. (foto: medansatu/batamnews)

MEDANSATU.COM, Batam – Akhirnya pasangan muda pembuang bayi dalam koper di Komplek Perumahan Villa Paradise, Batuaji, Batam, berhasil ditangkap. Pembuangan bayi hasil hubungan gelap itupun dirancang mirip cerita sinetron.

Seperti dugaan sebelumnya, ternyata orangtua biologis bayi perempuan tersebut adalah pasangan muda yang ada di dalam foto, yang ditemukan di dalam koper berisi bayi tersebut. Keduanya adalah Ice Rosnawati (21) dan Doni (21).

Foto Ice dan Doni yang dutemukan di dalam koper bersama bayi yang dibuang. (medansatu/batamnews)

Ice mengatakan, ia meletakkan fotonya bersama Doni agar kelak bila bayi yang dibuang tersebut sudah besar, bisa mengenali mereka sebagai orangtuanya. “Foto sengaja ditaruh di sana biar tahu siapa nanti siapa orangtuanya,” ujarnya di Mapolresta Barelang seperti dilansir batamnews.co.id (grup medansatu.com), Kamis (11/1/2018).

Dia mengatakan, jika anaknya nanti akan menikah, mereka yang akan menikahkannya, karena telah mengetahui siapa orangtuanya. Benar-benar mirip sinetron kisahnya. Tapi kok tega membuang bayinya sendiri ya?

Ice dan Doni ditangkap Polsek Batuaji di dua lokasi berbeda. Doni, ditangkap di sebuah rumah makan di Simpang Basecamp, Batuaji, Batam. Sedangkan Ice ditangkap setelah ia ditelepon Doni untuk datang ke Polsek Batuaji. Saat itu Ice datang bersama keluarga Doni.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...