Hiii…Serem! Mayat Napi Tiba-tiba Terbangun Saat Akan Dioutopsi

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM – Hiii…Serem! Mayat napi ini tiba-tiba bangun saat akan diotopsi di rumah sakit. Para dokter yang akan membedah mayat itupun terkejut.

Melansir Daily Mali, Kamis (11/1/2018), peristiwa ini terjadi Oviedo, Spanyol Utara, Spanyol. Padahal sebelumnya, napi bernama Gonzalo Montoya (29) tersebut telah dinyatakan meninggal dunia.

Para dokter pun terkesiap saat mata pemuda itu tiba-tiba terbuka dan mendadak terbangun. Diduga napi kasus pencurian itu sebelumnya mengalami mati suri.

Juru bicara penjara Oviedo mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu lalu(7/1/2018). Awalnya, tiga dokter yang memeriksanya tidak menemukan tanda-tanda kehidupan. “Dia pun dinyatakan meninggal dunia,” katanya.

Kepada wartawan media setempat, ayah Gonzalo, Jose Carlos Montoya mengatakan, anaknya dibawa ke lembaga medis forensik Oviedo dan mendadak sadarkan diri ketika para dokter sedang bersiap untuk melakukan outopsi.

Dia mengatakan, sebelumnya Gonzalo sempat berusaha bunuh diri dengan menelan sejumlah pil hingga overdosis. “Para dokter telah memberi tanda pada tubuhnya untuk dioutopsi,” terangnya. (sumber: daily mail/afp)

Loading...
Web Analytics