Akun Facebook Diduga Milik Pembunuh Tjie Sun Banjir Hujatan

(foto: Facebook)

MEDANSATU.COM, Medan – Akun Facebook diduga milik Rdw alias IWM (22), tersangka pembunuhan pengusaha asal Medan, Tjie Sun alias A Sun, dan keluarganya dipenuhi hujatan netizen, Kamis (11/1/2018).

Postingan IWM pada 1 Januari 2018 tersebut pun viral dan ramai dikomentari. Dalam postingan tersebut, IWM mengunggah status bernada ancaman sebelum melakukan pembunuhan terhadap pengusaha distribusi makanan ringan tersebut.

“Aku bisa menjadi teman yang baik, sahabat yang baik, pacar yang baik, bahkan musuh yang paling berbahaya..tergantung bagaimana caramu memperlakukanku..! #Tunggu_aja_tanggal_main_nya,” tulisnya.

Sementara netizen ramai-ramai memberikan hujatan di kolom komentar akun Facebook tersebut. “Enyah kau dari aceh. Tak pantas kau jadi orang aceh. Hukuman mati yg pantas untuk kau anj*ng. Gara2 kau nama aceh jadi malu. Enyah kau dari muka bumi ini,” tulis seorang netizen.

“Di iket seret pake motor kah atau mobil sampe mati biar tau rasa perihnya dulu,sama seperti perih keluarga yang di tinggalkan.😡😡😡,” tulis lainnya. “Masih bisa hidup di dunia ini kau. Hbis ko bunuh semua orng . Wajib mati aja sana 💩💩💩💩.” tukas yang lain.

Sebelumnya diberitakan Rdw alias IWM (22) dan Sfz (40) berhasil ditangkap saat kabur ke Medan. Keduanya ditangkap dari Bandara Kualanamu. (hendrix)

Loading...
Web Analytics