VIDEO Pemeriksaan 3 Pasangan Cagub-Cawagub di RSUPH Adam Malik, Hasilnya…

Edy Rahmayadi saat tiba di RSUPH Adam Malik Medan. (medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Ini video pemeriksaan kesehatan 3 cagub-cawagub Pilgub Sumut 2018 di RSUPH Adam Malik, Medan.

Untuk melakukan pemeriksaan kesehatan para kontestan pilkada serentak, rumah sakit milik pemerintah pusat itu menyiapkan 50 tenaga medis.

Pantauan medansatu.com, Kamis (11/1/2018), Jovinus Ramli (JR) Saragih-Ance Selian merupakan calon pertama yang datang ke RSUPH Adam Malik. Pasangan calon yang diusung Partai Demokrat, PKPI dan PKB tersebut datang sekira pukul 06.00 WIB. JR datang mengenakan pakaian olahraga dan didamping ajudannya.

Kemudian disusul wakil Djarot, Sihar Sitorus yang diusung PDIP dan PPP. Ia datang sendirian tanpa didampingi siapa pun. Ia langsung masuk ke dalam ruangan, menyusul Djarot yang datang lebih dulu. Sebelumnya, Djarot datang didampingi seorang pengurus PDIP Sumut.

Terakhir, pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah (ERAMAS) yang datang secara bersamaan. Mereka langsung disambut pihak rumah sakit, dan langsung masuk ke ruangan. Seluruh rangkaian pemeriksaan kesehatan para pasangan calon Pilgub Sumut 2018 tersebut selesai dilakukan pada pukul 15.00 WIB. INI VIDEONYA:

Informasi yang dihimpun dari RSUPH Adam Malik menyebutkan, pemeriksaan kesehatan para pasangan Pilgub Sumut 2018 dituntaskan hari ini. Sementara besok, Jumat (12/1/2018), dijadwalkan untuk pemeriksaan kesehatan untuk Cabup-Cawabup 5 Kabupaten/Kota yang ikut Pilkada Serentak di Sumut.

 

(angga)

Loading...
Web Analytics