Ibu Bapaknya Cuma Mau ‘Enaknya’, Pas Jadi Bayi Langsung Dibuang, Ini Fotonya…

Mayat bayi dalam tas plastik yang dibuang di samping Pastel Square Medan. (medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Medan – Inilah kalau ibu bapaknya cuma mau ‘enaknya’, udah jadi bayi malah dibuang, lalu tewas mengenaskan.

Suasana di Pasar Teladan (Pastel) Square Medan, Jalan Gedung Arca, Kecamatan Medan Kota (samping Kampus ITM), mendadak heboh, Jumat siang (12/1/2018). Pasalnya, sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan di dalam tas plastik dalam kondisi membusuk.

Informasi yang dihimpun medansatu.com menyebutkan, awalnya warga setempat dikagetkan dengan bau busuk menyengat. Setelah dicari, ternyata sumber bau busuk itu berasal dari tas plastik warna putih.

Saat dibuka, ternyata isinya mayat bayu yang telah membusuk, lengkap dengan ari-arinya. Temuan itu langsung dilaporkan ke Mapolsek Medan Kota yang tak jauh dari lokasi. “Kemungkinan tadi malam dibuang, karena kemarin gak ada,” ujar seorang pedagang Pastel Square Medan.

Dia mengatakan, diduga kuat bayi malang itu hasil hubungan gelap. Ibunya malu dan membuangnya. “Di sekitar daerah ini kan banyak kos-kosan, kemungkinan salah satu penghuni kos-kosan yang buang mayat bayi ini,” tambahnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Suhardiman saat dihubungi via telepon selulernya mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan memintai keterangan sejumlah saksi.

“Sedang kita lidik, memintai keterangan saksi dan memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi. Jasad bayi dibawa ke RS Bhayangkara Medan,” pungkasnya. (jh siahaan/mira/angga)

Loading...
Web Analytics