Viral! Video ‘HOT’ Siswi SMA Makassar Disebar Mantan Pacar…

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Sulsel – Video ‘HOT’ siswi SMA viral di medial sosial (medsos). Kali ini pemerannya seorang siswi SMA terkemuka di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Akibat video tersebut, kini siswi SMA tersebut dikeluarkan dari sekolah.

Diduga video tersebut disebarkan mantan pacarnya yang gagal ‘move on’. Video tersebut diduga direkam di asrama sekolah. Berdasarkan penelusuran video tersebut direkam pada Juli 2017, tahun lalu.

Saat ini siswi SMA tersebut mengalami trauma, dan tak mau bersosialisasi. Kasus itupun dilaporkan orangtua korban ke Polda Sulsel.

“Ada dua yang saya laporkan, pertama atas tindakan indikasi penyebaran video itu yang berakibat buruk terhadap anak saya, dia dikeluarkan dari sekolah padahal sudah duduk di kelas III. Kedua, dengan dikeluarkan anak saya dari sekolah, berdampak negatif pada kejiwaan dan masa depan anak saya,” ujar orangtua korban yang identitasnya dirahasiakan seperti dilansir merdeka.com, Jumat (12/1/2018).

Menurutnya, karena peristiwa itu terjadi di asrama, berarti menjadi tanggung jawab pihak sekolah. Seharusnya, bila pembinaan dan pengawasan yang dilakukan pihak sekolah benar dilakukan, peristiwa itu tak akan terjadi.

“Saya titip anak saya di sekolah berkonsep asrama itu agar bisa belajar dengan baik dengan biaya yang lumayan tinggi, tapi kenapa saat bermasalah, justru sekolah lepas tangan dan langsung mengeluarkan anak saya,” katanya.

Pria 40-an tahun tersebut, video putrinya tersebut disebarkan oleh mantan kekasihnya. Putrinya, kata dia, menolak saat pacarnya itu saat memaksa meminta ‘mahkotanya’. Dan, sempat mengancam akan menyebar video tersebut bila menolak.

Loading...
Web Analytics