Viral! Video ‘HOT’ Siswi SMA Makassar Disebar Mantan Pacar…

(ilustrasi/ist)

Akhirnya seminggu setelah kejadian, video itu benar-benar tersebar dan viral di medsos. Setelah dikeluarkan dari sekolah, lanjutnya, putrinya pindah ke sekolah lain. Dan, video itu kembali disebarkan.

Sampai dua kali video porno itu diviralkan oleh pelaku. Dia menduga, sepertinya memang pelaku nekat memviralkannya terus karena putrinya menolak ajakan berbuat asusila.

“Anak saya sampai depresi. Tiga beban berat anak saya saat ini, terbebani karena dikeluarkan dari sekolah yang diidam-idamkannya dari dulu, kemudian malu karena dikucilkan oleh teman-temannya dan terbebani karena saat ini harus mempersiapkan diri untuk ujian akhir nasional,” imbuhnya.

“Bisa saja pelaku penyebaran video itu dari orang yang sama. Makanya setelah polisi cermati, akan dilihat, pelakunya ini predator anak atau iseng, iseng yang berdampak buruk bagi orang lain. Jadi kita berharap polisi serius menangani kasus ini,” tandasnya.

Untuk mengembalikan kondisi kejiwaan putrinya, saat ini siswi SMA itu telah didampingi psikiater dari Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BP3A) Kota Makassar.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Polisi Dicky Sondani membenarkan laporan orang tua korban. “Kemarin dilaporkan. Penyidik dari tim Cyber Crime masih melakukan penyidikan. Pelakunya bisa dijerat UU ITE,” terangnya.

(sumber: merdeka.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...