VIDEO: Polrestabes Medan Obok-obok Kampung Narkoba, Hasilnya Gak Nyangka…

(medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Petugas Sat Narkoba Polrestabes Medan mengobok-obok Kampung Narkoba di Jalan Mesjid Taufik, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Jumat petang (12/1/2018). LIHAT VIDEO-nya! Hasilnya nggak nyangka…

Pantauan medansatu.com, seluruh kawasan yang dicurigai diperiksa petugas. Meski sebelumnya telah sering digerebek, petugas masih saja menemukan barang bukti narkoba dan perjudian. Totalnya ada 6 orang yang diamankan, 3 di antaranya ibu rumah tangga (IRT).

Keenam orang yang diamankan tersebut diduga sebagai pengedar dan pemakai narkoba langsung diborgol. Mereka lalu dikumpulkan, dan diangkut ke Polrestabes Medan bersama barang bukti.

“Barang bukti yang diamankan diantaranya puluhan bungkus ganja kering, belasan paket sabu dan alat isapnya (bong), timbangan elektrik, sejumlah mesin judi jackpot serta ratusan ribu yang diduga uang hasil penjualan narkoba,” kata Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandi.

Dalam penggerebekan tersebut sempat terjadi kejar-kejaran dengan para tersangka yang berusaha kabur dari kejaran dari polisi. Malah seorang sempat diseret dari semak-semak di belakang rumah warga. INI VIDEONYA:

(angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...