Hancur Bah! Masih SMA Udah Pandai Pesta ‘Begonoan’ Sama Orang Dewasa

Ketiga pelaku saat diamankan di Polsek Sei Kanan. (medansatu.com/habibi)

MEDANSATU.COM, Labuhanbatu – Hancur kali bah! Masih SMA udah pandai pesta ‘begonoan’ sama orang dewasa, ya beginilah nasibnya.

Inilah kelakukan ST (17), siswa salah satu SMA swasta di Langga Payung, Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara (Sumut).

Saat ini ia diamankan bersama 2 orang dewasa teman ‘pestanya’, PW (22) dan HG (22)-keduanya juga warga Langga Payung- di Polsek Sei Kanan-Polres Labuhanbatu.

Para pelaku di lokasi penggerebekan. (medansatu.com/habibi)

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Sabtu (13/1/2018) puku, ketiganya digerebek petugas Polsek Sei Kanan di rumah salah satu warga setempat pada Jumat malam(12/1/2018), jelang dini hari sekira pukul 23.30 WIB.

Saat petugas masuk ke rumah itu, ketiganya tak bisa berkutik karena sedang pesta sabu. Kapolsek Sei Kanan AKP Dodi Nainggolan menjelaskan, pengerebekan itu berdasarkan laporan masyarakat yang gerah dengan kegiatan ketiganya.

“Setelah ada laporan masyarakat, personel lalu melakukan pengintaian di seputaran TKP dan ternyata benar bahwa di dalam rumah tersebut para pelaku sedang mengisap sabu,” jelasnya melaui pesan whatsApp.

Ketiganya lalu dibawa ke Polsek Sei Kanan guna proses penyidikan bersama barang bukti 2 bungkus plastik kecil berisi sabu, 1 alat isap sabu (bong), 1 mancis warna hijau, 1 HP merk Oppo warna hitam, 1 HP Nokia warna hitam dan 1 kaca pirek.

“Setelah dilengkapi Mindik akan dilanjutkan dengan pelimpahan ke Sat Narkoba Polres Labuhanbatu,” tandasnya. (habibi)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...