VIDEO: Ngeri! Emak-emak Berjilbab Dibacoki Perampok di ATM…

(foto: WA/youtube)

MEDANSATU.COM, Medan – Video rekaman CCTV perampokan di dalam ruang ATM viral di media sosial (medsos), Senin (15/1/2018). Dalam video tersebut, seorang emak-emak berjilbab ditodong pistol, lalu dibacoki perampok hingga terkapar bersimbah darah. (GESER KE BAWAH UNTUK LIHAT VIDEO)

Tampak dalam video berdurasi 3 menit 54 detik tersebut, perampokan terjadi di lokasi ramai. Namun warga tak mengatahuinya, karena perampok menutup pintu rolling door sebagian, sehingga tak terlihat dari luar. Awalnya seorang ibu masuk ke ruang ATM, dan melakukan transaksi. Setelah selesai melakukan transaksi dan ingin keluar, tiba-tiba saja pria berkemeja yang menggunakan sebo (topeng kain) bertabrakan dengan emak-emak tersebut.

Pria perampok itu lalu mendorong emak-emak itu kembali ke dalam ruangan ATM sambil menodongkan pistol. Terlihat terjadi cekcok mulut antara pelaku dan korban. Tiba-tiba saja perampok itu mendorong emak-emak itu ke sudut ruangan.

Ia lalu mengambil parang, lalu membacoki kepala, leher dan punggung emak-emak tersebut. Korban lalu terduduk bersimbah darah di sudut ruangan. Si perampok lalu membersihkan darah di parangnya menggunakan sapu tangan korban.

Perampok itu lalu mengambil uang korban, dan meninggalkan ruangan ATM sambil menutup pintu rolling door. Semua aksi si perampok sadis tersebut terekam oleh CCTV ATM. Tak diketahui di mana lokasi kejadian perampokan ini. Tapi yang jelas harus jadi pelajaran bagi kita semua, agar lebih hati-hati saat bertransaksi di ATM. INI LINK VIDEONYA:

https://www.facebook.com/herdiansyah.talib/videos/1570489913068025/

(hendrix)

Loading...
Loading...
Loading...