Sekali ‘Palang’, Siswi SMA Medan Itu Dibanderol Rp 1,5 Juta, Kalau LT Rp 3 Juta…

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Medan – Hemmm… Pria kemayu ini, Ahmad Anshari Sidabutar alias Ando, ditangkap polisi saat menawarkan 3 wanita cantik di akun Twitternya.

Ya, pria berpenampilan gemulai itu merupakan seorang germ0 prostitusi online yang malang melintang di sejumlah hotel di Medan.

Tapi akhirnya ia bernasib sial. Ando ditangkap Tim Polda Sumut saat menunggu pelanggan usai promo 3 anak asuhnya di media sosial (medsos).

Ando tak berkutik saat tercyduk polisi di restoran cepat saji di kawasan Cemara Asri. Dia tak mengira, pria yang datang untuk transaksi tersebut adalah polisi.

Akibat perbuatannya, Ando kini terpaksa menjadi pesakitan di Pengadilan Negeri (PN) Medan. Dalam sidang di Ruang Cakra IV PN Medan, Rabu petang (17/1/2018), Ando pun blak-blakan bisnis ‘lendir’ yang dilakoninya.

Kepada majelis hakim Ando mengatakan, 1 dari 3 wanita muda yang dijajakannya merupakan siswi SMA. “Kalau yang dua teman saya, udah tamat SMA,” katanya.

Setiap transaksi dengan pria nakal, Ando mengaku, ia yang menetapkan besaran tarifnya. Bila tarif telah disepakati, pelanggan langsung bisa melakukan ‘eksekusi’ di kamar hotel.

Loading...
Loading...
Loading...