Siswi SMA Itu Tersentak Saat Ada Tangan yang Gerayangi Tubuhnya di Kamar, Lalu…

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Kalsel – Siswi SMA itu sudah terlelap di kamar. Tiba-tiba saja ia tersentak saat ada tangan yang menggerayangi tubuhnya. Lalu…

Ia kemudian membuka matanya dan langsung berteriak histeris. Pasalnya, saat itu pria tetangga yang dikenalnya dengan baik, sedang berada di kamar.

Melihat korban melakukan perlawanan dan berteriak, pria itu panik dan langsung kabur melompat dari jendela dan menghilang di kegelapan dini hari itu.

Peristiwa ini terjadi di rumah korban, Jalan Kuin Kacil, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Informasi yang dihimpun, Jumat (19/1/2018) menyebutkan, pelaku berhasil ditangkap polisi keesokan harinya. Pria tersebut berinisial Idr (31), sementara tetangga yang jadi korbannya berinisial BN (17).

Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Selatan, Iptu Sisworo Zulkarnain membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, Idr ditangkap atas laporan korban dan keluarganya.

Pelaku diketahui masih memiliki hubungan kerabat dengan korban, bahkan rumahnya berada di sebelah rumah korban. “Tersangka masih diperiksa, ia dijerat dengan Pasal 290 (1) KUHP tentang Penc@bulan Anak,” terangnya.

(sumber: jpnn)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...