Anniversary ke-18, Mitra10 Gelar Diskon Besar-besaran dan Morning Sale

Gerai Mitra10 Medan.

Medan – Menyambut Anniversary ke-18 Supermarket Bahan Bangunan Mitra10 yang berada di Jalan Gatot Subroto, Medan menawarkan diskon besar-besaran dan top spender tanpa diundi baik itu harian juga mingguan untuk pembelanjaan tertinggi.

Bahkan ada promo hingga 26 Maret 2015 yaitu Morning Sale dimana dimulai sale dari pukul 7 hingga 10 pagi. Dan promo morning sale ini untuk para pengunjung setia Mitra10.

Terlihat pengunjung dari promo yang dihadirkan Morning Sale ini ramai dikunjungi. Bahkan bukan ibu rumah tangga saja yang ramai datang, karyawan kantor maupun property ikut mengunjungi karena dianggap harga yang ditawarkan sangat menarik perhatian.

Bukan itu saja, dari Morning Sale ini beberapa bank seperti ANZ dan Bank Mega ikut memberikan penawaran untuk pembelian produk dengan menggunakan kartu kredit maka cicilan hanya 0 persen.

Manajer Marketing Mitra10 Medan Yudha Moris mengatakan, selain promo morning sale juga menghadirkan promo lainnya yang berlaku pada 2 Maret-5 April, bagi masyarakat umum, Mitra10 memberikan Top Spender bagi pembelanjaan tertinggi. Hadiah langsung tanpa diundi bisa didapatkan setiap harinya satu unit Zehn Food Processor.

Sementara untuk member Mitra10, ada hadiah mingguan berupa LED TV 32 inch, Samsung A5 dan Ipad. “Selama promo kami siapkan masing-masing lima unit. Sementara itu bagi member dan pengguna kartu kredit ANZ, bisa mendapatkan hadiah Grand Prize motor Piaggio LX 150, yang diundi pada 5 April mendatang,” ujarnya.

Untuk pemegang kartu kredit ANZ, bisa langsung free menjadi member. Selain itu untuk konsumen yang belanja minimal Rp 1 juta langsung menjadi member. Apabila secara langsung daftar tanpa pembelanjaan, membayar biaya administrasi Rp100 ribu free jam dinding cantik. Selain itu, banyak lagi promo berbagai macam produk yang harganya sangat menggiurkan.

Baca juga
Yuk! Hadiri Gerindra Medan The Real Ofroad Chalenge 2015 di Cadika

Mitra10 adalah perintis ritel modern yang menyajikan konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap. “Segera belanja ke Mitra10 lebih beruntung dan lebih hemat,”pungkas Yudha.

(bat)

loading...
loading...
Loading...