WOW! Pelayan di Warung Kopi Ini Hanya Pakai Celemek Tanpa CD dan Bra, Lihat Foto-fotonya…

(foto: facebook)

MEDANSATU.COM – Ngopi memang nikmat, apalagi di warung kopi (warkop) yang satu ini. Cara menikmati kopinya beda. Pasalnya, pelayannya para wanita cantik berkulit putih, hanya mengenakan celemek, tanpa celana dalam (CD) dan bra. Lihat foto-fotonya…

Warkop itu mendadak viral setelah foto-fotonya diunggah oleh pemilik akun Facebook Krua Sahapat-Laem Chabang dan di-repost pemilik akun lainnya. Tampak dalam foto, wanita pelayan warkop itu jelas memanjakan mata pria para pelanggannya.

Seperti dilihat medansatu.com, Senin (5/2/2018), si pelayan hanya mengenakan celemek yang tak mampu menutupi ‘aset’ berharganya yang ada di depan, sementara bagian belakangnya polos. Ia dengan ramah melayani setiap pesanan pelanggan. Dalam sekejap, postingan itu banjir komentar pro dan kontra netizen.

Ada netizen yang menyukainya, banyak pula yang marah-marah. Umumnya yang marah-marah adalah netizen wanita. Mereka meminta pemilik warkop tak seharusnya menyediakan pelayan yang seperti itu. Warkop dengan pelayan wanita yang ‘WOW’ ini terletak di Distrik Sattahip, Chon Buri, Thailand.

Ini foto-fotonya:

(foto: facebook)
(foto: facebook)
(foto: facebook)
(foto: facebook)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...