Pop Up Shiseido di Centre Point Medan

Inilah Rahasia di Balik Kecantikan Prisia Nasution…

Brand Ambasador Shiseido, Prisia Nasution. (medansatu.com/mira)

MEDANSATU.COM, Medan – Setelah sukses dengan Pop Up Event di Mall Pakuwon-Surabaya, Central Park Mall-Jakarta, Shiseido kembali menggelar acara Pop Up yang ketiga di Kota Medan.

Perhelatan ini akan berlangsung selama enam hari dari tanggal 6-11 Februari 2018, bertempat di Atrium Mal Centre Point Medan. Pop Up event sendiri merupakan event promosi yang digelar oleh PT Shiseido Cosmetics Indonesia.

Brand Ambasador Shiseido, Prisia Nasution. (medansatu.com/mira)

Konsep dari Pop Up store ini adalah meremajakan brand shiseido, dengan tema “Beauty Redefined”, Shiseido Cosmetics Indonesia mendefinisikan kecantikan melalui rangkaian produk & service yang berkualitas tinggi yang bisa didapatkan dari Beauty Consultant Shiseido yang berpengalaman.

Filosofi pelayanan yang diberikan Shiseido, dikenal dengan istilah Omotenashi yang dapat diartikan sebuah keramahan dan kehangatan. Namun jika dilihat dari perspektif bisnis, Omotenashi merupakan sikap yang melayani konsumen dengan sepenuh hati.
Spirit ini turut melatarbelakangi produsen kosmetik ternama di Indonesia, PT Shiseido Cosmetic Indonesia, untuk memanjakan konsumen.

Loading...
Loading...
Loading...