Usai ‘Dipuaskan’, Pacar Dipaksa ‘Ho’oh’ dengan Teman Lalu Ditonton, Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Ilustrasi. (medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Banten – Terlalu! Pemuda ini paksa pacarnya untuk ‘ho’oh’ di depan teman prianya. Usai terpuaskan, ia malah minta sang pacar, RSI (21), untuk melayani teman prianya itu.

Sang pacar jelas menolak, namun pemuda itu langsung marah dan mengancam bunuh. Dengan terpaksa, wanita muda itu pun melayani teman pacarnya itu. Sama seperti sebelumnya, saat perbuatan terkutuk itu terjadi, pria pacarnya malah menonton.

Kasus ini lalu dilaporkan ke Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Pemuda keji itu, WD (21), pun ditangkap. Teman pria WD, Ag (19), yang ikut meng-‘ho’oh’ paksa korban juga ikut ditangkap.

Kepada wartawan, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Ahmad Alexander, Minggu (11/2/2018) mengatakan, aksi teralarang ini terjadi pada 10 Desember 2017 lalu di apartemen milik WD di Ciputat, Tangsel.

Awalnya, WD meminta kekasihnya, RSI, untuk datang ke kamar apartemennya. Saat tiba, ternyata di dalam kamar WD tak sendiri, tapi ada temannya, Ag. Di depan Ag, WD mengajak RSI untuk ‘main’.

Namun ajakan itu sempat ditolak RSI, alasannya dia malu karena ada Ag di situ. Namun setelah dibujuk dan dirayu, akhirnya RSI tak kuasa menolaknya. Meski malu karena ditonton Ag, ia akhirnya menerima ajakan kekasihnya itu.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...