Parah! 3 ‘Itik’ Ini Tercyduk Polisi Karena Kompak ‘Main’ Bareng Pria, Jangan Ngeres Dulu Ya…

Ketiga Itik (Ibu Cantik) saat diamankan di Mapolda Sulsel. (foto: detik.com)

MEDANSATU.COM, Sulsel – Parah! 3 ‘Itik’ (Ibu Cantik) ini tercyduk polisi karena kompak ‘main’ bareng dengan seorang pria. Jangan ngeres dulu ya…

Saking kompaknya 3 Itik itu sempat disebut dengan nama grup ‘Trio Cungkil’, mungkin biar keren. Tapi memang apa yang dilakukan mereka bikin geleng kepala dan membuat heboh warga Kota Makassar, Sulewesi Selatan (Sulsel).

Informasi yang dihimpun, Senin (12/2/2018) menyebutkan, 3 ibu rumah tangga (IRT) dan pria itu ditangkap di sejumlah lokasi berbeda pada Minggu (11/2/2018). Dalam aksinya, para wanita itu sebagai ‘eksekutor’, sementara si pria sebagai penadah.

Mereka adalah RHM (39), EN (48), dan NHR (43), sementara si pria berinisial AA (40). Untuk sementara, Trio Cungkil ini diketahui 2 kali beraksi membobol rumah kosong di Makassar dan Gowa.

Kanit Resmob Polda Sulsel AKP Edy Sabhara kepada wartawan mengatakan, pelaku pertama yang ditangkap adalah RHM. “RHM diamankan kos-kosan Kecamatan Tamalanrea, setelah itu baru diamankan EN dan NHR,” terangnya.

Saat beraksi di rumah kosong, mereka masuk dengan cara menceongkel pintu. Lalu masuk dan menguras barang-barang berharga. Sebagian hasil garongan tersebut dijual kepada AA. “Dari tangan 3 ibu-ibu itu, diamankan sejumlah barang bukti, di antaranya tas, jangan tangan wanita, perhiasan, dan sepatu brand terkenal,” tandasnya.

 

(sumber: detk.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...