2 Malam Ngamar Bareng PSK di Hotel, Pria Ini Nggak Kuat, Lalu…

Jasad korban dibawa petugas ke rumah sakit menggunakan ambulan. (medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Usai minum obat kuat, pria 51 tahun itu ngamar bareng wanita selama 2 malam suntuk di kamar hotel. Tapi akhirnya malah begini…

Pria berinisial OL (51), warga Balige, Toba Samosir (Tobasa), Sumatera Utara (Sumut), itu ditemukan tewas tanpa celana di kamar mandi salah satu hotel di Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan.

Ia ditemukan tewas setelah menginap 2 hari di hotel tersebut. Informasi yang dihimpun, Senin (12/2/2018) menyebutkan, diduga pria tersebut tewas karena nggak kuat usai ‘pesta’ bersama teman wanitanya.

Mayat korban pertama kali ditemukan petugas hotel. Saat itu petugas hotel berniat memberitahukan korban harus check out, karena jam sewa kamar telah berakhir. Karena tak ada jawaban, meski telah diketuk dan dipanggil, akhirnya pintu kamar didobrak.

Mereka pun terkejut saat menemukan korban telah tewas tanpa celana di kamar mandi. Temuan tersebut lalu dilaporkan ke Polsek Delitua. Setelah melakukan pemeriksaan, jasad korban lalu dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Saat mayat korban ditemukan, teman wanitanya sudah tak ada lagi. Salah seorang petugas hotel mengatakan, melihat teman wanita korban meninggalkan kamar beberapa jam sebelumnya. “Dia (korban) dua malam sama ceweknya, mungkin PSK, tapi malam aja ceweknya datang,” ujar seorang petugas hotel.

Kapolsek Delitua Kompol Arifin Marpaung mengatakan, dari hasil pemeriksaan di tubuh korban tak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan. “Untuk penyebab kematiannya, kita tunggu hasil visum rumah sakit,” ujarnya. (angga)

Loading...
Loading...
Loading...