Dibawa ke Tempat Sepi, Dada Wanita Itu Diremas, Organ Intimnya Digesek-gesek Sopir Taksi Online…

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Wanita itu dibawa ke tempat sepi, sopir taksi online tersebut lalu menghentikan mobilnya. Ia mendekat, lalu mencengkeram wanita itu.

Dengan ganas, sopir taksi online itu memeluk, mencium, meremas dada, dan menggesek-gesek organ intim korban dengan alat vitalnya.

Kasus pelecehan yang dilakukan sopir taksi online terhadap penumpangnya ini telah ditangani polisi. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, korban telah membuat laporan.

Peristiwa perampokan dan pelecehan ini terjadi di kawasan Cengkareng, Tangerang, dengan korban berinisial ABK, warga Surabaya, Senin (12/2/2018). Saat itu korban ingin pergi ke suatu tempat dengan menaiki taksi online jenis Grand Livina warna putih.

“Korban ini dibawa tempat itu (sepi dan gelap). Selanjutnya tersangka memberhentikan mobil yang dikemudikan dan mendekati korban. Saat itu, pelaku langsung mencengkram korban, dan mencium bibir korban. Bahkan, pelaku mengangkat baju korban hingga meremas payudaranya. Tersangka juga menggesek-gesekkan alat vital nya ke bagian intim korban,” terangnya.

Dalam kondisi itu, korban berusaha melawan namun tak berdaya. Sudah melakukan hal keji, kata Argo, korban diturunkan di kawasan Soekarno Hatta. “Selain pelecehan, tersangka juga mengambil handphone milik korban jenis iPhone6 S warna gold. Pelaku terancam Pasal 289 KUHP dan atau Pasal 362 KUHP, dengan ancaman penjara di atas 5 tahun. “Kita sedang mencari ya, memburu tersangka itu,” terangnya.

(sumber: merdeka.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...