Gedebukkk!… Pria Itu Mendadak Tewas Saat Panen Mangga, Ini Sebabnya…

Jasad korban ditutupi kain sarung. (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Langkat – Gedebukkk!… Pria itu terjatuh dari tangga saat panen mangga, lalu kejang-kejang dan ‘Innalillah’…

Korban tewas bernama Adi Samsuri (41), warga Jalan MT Haryono, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut).

Peristiwa maut itu terjadi pagi tadi, Selasa (13/2/2018) sekira pukul 10.00 WIB di Jalan DI Panjaitan, Stabat. Dan, korban diketahui termasuk ‘berkebutuhan khusus’.

Kejadian berawal saat korban sedang memanen buah mangga milik orang tuanya. Ia menggunakan tangga yang terbuat dari besi, menggunakan galah menjolok buah mangga.

Baru berhasil menjatuhkan beberapa buah mangga, tanpa sengaja tangga besi tersebut terkena kabel listrik. Seketika korban terjatuh dan meninggal dunia akibat sengatan listrik.

Sejumlah warga setempat langsung memberikan pertolongan, namun korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. Tak lama kemudian, petugas kepolisian yang dikabari tiba di lokasi.

Untuk memastikan penyebab kematian, polisi kemudian menghadirkan petugas puskesmas. Namun pihak keluarga menolak dilakukan visum dan menyatakan tak keberatan dengan membuat surat pernyataan. (suheri)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...