Apa Katanya? “DJOSS!”, Apa Kau Bilang? “Yess!”…

(foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Medan – Pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) pada Pilgub 2018 telah dilakukan.

Dua paslon Gubernur Sumut Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS) dan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) hadir dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut yang digelar KPU Sumut di Hotel Grand Mercure, Kota Medan, Selasa (13/2/2018).

Paslon Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) ditetapkan sebagai pasangan nomor urut 1, sedangkan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS) ditetapkan sebagai pasangan nomor urut 2.

Sihar Sitorus langsung mengatakan senang dengan angka dua. Karena menurutnya ini tentang keseimbangan, kebersamaan dan tentang harmonisasi.

“Saya senang kita meraih angka dua, ini tentang keseimbangan, ini tentang kebersamaan dan ini tentang harmonisasi,” ucap Sihar Sitorus bersemangat.

Pasangan DJOSS ataupun ERAMAS kompak memakai setelan kemeja putih dan celana hitam. Yang membedakan keduannya hanya dari aksesoris dikenakan.

Loading...
Loading...
Loading...