Tragis! Seorang Ibu Ditemukan Tewas Tergantung Usai Melahirkan…

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Sumbar – Tragis! Usai melahirkan, seorang ibu ditemukan tewas tergantung dengan kabel setrika. Dibunuh atau gantung diri?…

Korban berinisial RY (38), warga Kelurahan Payolansek, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar). Ia ditemukan suaminya tewas tergantung di kusen pintu rumahnya.

Kasusnya telah ditangani Polsekta Payakumbuh. Penyebab pasti kematiannya masih dalam penyelidikan. Namun diduga korban nekat gantung diri karena sakitnya tak kunjung sembuh usai melahirkan pada 5 bulan lalu.

“Kita mendapatkan informasi ada warga yang ditemukan meninggal, lehernya terikat tali setrika dan tergantung pada kusen pintu rumahnya,” ungkap Kapolsekta Payakumbuh, Kompol Russirwan, seperti dilansir merdeka.com, Jumat (16/2/2018).

Jasad korban pertama kali ditemukan suaminya, Datul Dakiar (47). Pria itu langsung histeris dan mengundang kedatangan warga.

Dari keterangan suami korban, diduga istrinya nekat mengakhiri hidup karena putus asa lantaran sakit yang dideritanya setelah habis melahirkan sejak 5 bulan lalu. Hanya saja sebelumnya korban tidak pernah terdengar mengeluh dan mengutarakan untuk bunuh diri.

(sumber: merdeka.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...