Tim Pemenangan: “Jangan Ragu, Tetap Berjuang, Dukung JTP-FRENS Untuk Taput yang Lebih Baik…”

Pelantikan Tim Pemenangan JTP-FRENDS Kecamatan Muara. (medansatu.com/bisnur sitompul)

MEDANSATU.COM, Taput – Ketua Tim Pemenangan JTP-FRENDS Kecamatan Muara, Lancer Sianturi, mengajak masyarakat untuk mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Taput, DR Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat MSi dan Frengky Pardamean Simanjuntak SE MSi (JTP-FRENDS).

“Kepada rekan-rekan juang dan juga masyarakat Kecamatan Muara, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), agar jangan ragu dan tetap berjuang. Bila seluruh tim dan masyarakat bersama-sama berjuang,” katanya dalam pelantikan Tim Pemenangan Kecamatan Muara di Desa Untemungkur, Jumat (9/3/2018).

Pelantikan Tim Pemenangan JTP-FRENDS Kecamatan Pangaribuan. (medansatu.com/bisnur sitompul)

“Saya mengajak masyarakat agar jangan ragu untuk mendukung nomor urut 2 JTP FRENDS, pada Pilkada Taput 27 Juni ini. Saya juga berharap agar pengurus sampai ranting memberikan perhatiannya untuk memenangkan JTP-FRENDS,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Gagani Sianturi seorang warga Muara mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas dukungan kepada JTP-FRENDS agar bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Taput.

Ia juga mengungkapkan, siap mendukung dan memenangkan JTP-FRENDS. Bila terpilih nanti, ia meminta agar paslon ini memberikan perhatiaan serius Untuk pariwisata Danau Toba yang ada di Kecamatan Muara.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...