Ibu Ini Terkejut Sekaligus Terharu Lihat Sihar Mengayun Anaknya…

Sihar Sitorus membantu mengayunkan anak seorang pedagang saat blusukan ke Pasar Cikampak. (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Labusel – Ribuan warga di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Cikampak, Kecamatan Torgamba, Labuhan Batu Selatan (Labusel), berkumpul secara spontan saat mengetahui Sihar Sitorus singgah di daerah mereka.

Kedatangan Calon Wakil Gubernur (Cagub) nomor urut 2 itu menarik perhatian warga hingga mereka menyempatkan diri untuk berincang dan saling menyapa.

Pasalnya menurut mereka, Sihar yang maju mendampingi Djarot adalah pasangan yang tepat untuk membangun Sumut. Program mereka untuk masyarakat kecil sudah pasti dan terukur.

“Kita sering lihat di TV, di koran dan baliho. Tapi lihat langsung baru ini. Itu pun tadi karena kata orang-orang Pak Sihar singgah di sini, makanya saya hentikan sepeda motor saya,” ujar Nuhayati Sukma (45), warga setempat dalam keterangan tertulis yang diterima medansatu.com, Sabtu (10/3/2018).

Perempuan berkerudung merah tersebut mengatakan bahwa mereka pada awalnya tidak begitu antusias terhadap Pilkada. Namun karena masuknya calon yang mereka anggap bagus, maka mereka mulai mengikuti kabar-kabar dari Pemilu.

Bukan hanya Nurhayati, sejumlah kaum ibu lainnya juga berebutan berjabat tangan dengan Sihar. Termasuk para pedagang yang menjajakan dagangannya dan menawarkannya kepada Sihar. Termasuk salah seorang tukang jamu bernama Sri Asti yang ingin berbincang langsung dengan Sihar.

Sri Asti ingin mempertanyakan dan mendengarkan penjelasan langsung dari Sihar tentang program Sumut Sehat dan Sumut Pintar. “Gimana programnya Pak, karena kita penasaran dengan program itu,” tanya Sri.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...