Bong Jie Kioeng Tewas Dibunuh Anak Bungsunya di Bintan…

Loading...
Jasad Bong Jie Kioeng ditemukan di rumahnya di Kijang (foto: harry/batamnews/medansatu)

MEDANSATU.COM, Bintan – Seorang anak di Kijang, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), diduga tega membunuh ayah kandungnya sendiri. Peristiwa itu menghebohkan warga Jalan Rahayu, RT 003/RW 005, Kampung Barek Motor, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Senin (12/3/2018).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pelaku berinisial Her (27), sementara korbannya bernama Bong Jie Kioeng (70). Pembunuhan itu terjadi di rumah korban. Saat ditemukan jasad korban dalam kondisi bersimbah darah dengan posisi telungkup.

Pelaku merupakan anak bungsu korban. Selama ini ia diketahui dalam kondisi depresi atau mengalami gangguan kejiwaan, dan sering mengamuk. Setelah diamankan petugas, Her lalu dibawa ke RSUD Bintan dengan kondisi tangan diborgol. Pemborgolan dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

“Tangannya sudah diborgol dengan tambatan besi di rumah sakit. Sehingga kami bisa tangani pengobatannya semaksimal mungkin meskipun di sini tak ada dokter spesialis kejiwaan,” kata Humas RSUD Bintan, dr Muhamamd Adrian Sitorus, seperti dilansir batamnews.co.id (grup medansatu.com).

Pelaku dibawa ke RSUD Bintan sekitar pukul 7.45 WIB. Pihak medis kemudian memberikan obat penenang dengan dosis yang disesuaikan. Karena jika diberikan dosis yang lebih dari itu, dikawatirkan terjadi gagal nafas. (ary)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...