Gituin Siswa SMP, Pemuda Ini Dibonyoki Warga, Lihat Aja Penampakannya…

AC saat diserahkan warga ke polisi. (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Sergai – Gituin siswa SMP, pemuda ini dibonyoki warga. Lihat aja fotonya, sampai monyor-monyor gitu wajahnya.

Inilah nasib seorang pemuda, AC (23), warga Jalan Pasar 3, Desa Pondok, Kecamatan Beringin, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun, Selasa (13/3/2018) menyebutkan, ia jadi bulan-bulanan warga karena merampas sepeda motor milik siswa SMP penggembala kerbau, BW (14).

Kejadian berawal saat korban menggembala kerbau bersama dua temannya di area kebung PT Socfindo, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.

Kemudian AC datang dan minta tolong dibelikan nasi bungkus. BW kemudian membonceng AC menggunakan sepeda motor miliknya. Saat itu, kedua temannya juga mengiringi BW dari belakang.

Di tengah perjalanan, AC tiba-tiba memaksa BW menyerahkan motornya sambil mengancam akan memecahkan kepala BW dengan batu, jika tidak diberi. “Di ngancam mau pecahkan kepalaku pakai batu,” ujar BW.

Karena takut, BW pun menyerahkan sepeda motornya. AC lalu kabur ke arah Perbaungan. Sementara BW berteriak minta tolong warga, yang langsung melakukan pengejaran.

Panik dikejar warga, AC menabrak steling pedagang di Pasar Bengkel, Perbaungan. Tanpa ampun, warga kemudian menghakimi pemuda itu sampai gempor.

Kapolsek Teluk Mengkudu AKP L Marpaung saat dikonfirmasi wartawan membenarkan pelaku AC telah diserahkan warga ke pihaknya. Tersangka dan barang bukti 1 unit sepeda motor telah kita amankan,” terangnya. (one)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...